Header ads

Header ads

Scrolling box

Featured Post (Slider)

Horizontal

Vertical2

Vertical1

Portfolio

Gallery

Combine

10 Tips Mudah Belajar Pintar

Bram Tobing Jumat, 21 November 2014 0

Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. Paling nggak sebulan sebelum ulangan adala...

4 Hal yang Membuat Wanita Merasa Dicintai

Bram Tobing 0

Wanita biasanya mudah tersentuh dengan hal-hal yang bersifat sentimentil. Bahkan tindakan sekecil...

Kisah Seorang Guru Jadi Pelacur Demi Anak Didiknya

Bram Tobing 2

Tinggal di desa kecil di propinsi Gan Shu. Awalnya dia bukan pelacur. Setiap penduduk di desa terse...

4 Tips Sehat Saat Duduk Lama di Depan Komputer

Bram Tobing 0

Duduk terlalu lama di depan komputer dapat mengakibatkan masalah postur tubuh, bahkan berdampak p...

Bukti Bahwa Orang Tua Sering Membohongi Anaknya

Bram Tobing 0

Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita percaya bahwa kebohongan akan membuat manusia terpuruk dal...

10 Cara Efektif Mendekati Wanita Single

Bram Tobing 0

Sebenarnya apa sih yang harus anda lakukan saat anda merasa tertarik dengan seorang wanita single...

7 Makanan yang Mempertajam Daya Ingat

Bram Tobing 0

Anda sangat beruntung bila memiliki kebiasaan konsumsi makanan sehat dan bergaya hidup sehat. Keb...

6 Hal yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

Bram Tobing 0

Ketampanan bukan satu-satunya hal yang membuat wanita jatuh cinta pada pria. Ada banyak hal lainn...

Cara Membuat Otak Terang dan Cemerlang

Bram Tobing 0

Otak merupakan salah satu bagian tubuh yang penting karena memuat berbagai pusat yang mengatur tu...

5 Tips Menghindari Mata Lelah Saat Di Depan Komputer

Bram Tobing 0

Beberapa dari kita tentu memiliki kebiasaan untuk bekerja berlama-lama di depan monitor PC, entah...

Waspada, Berlama-lama di Depan Komputer Bikin Cepat Mati

Bram Tobing 0

Menurut penelitian, menghabiskan waktu lebih dari 5 jam per hari di depan komputer bisa merusak j...

Recent Posting